+62 85364081753
andalasiapublisher@gmail.com
Follow Us:

Tema Book Chapter

Selamat Datang Bapak Ibu Penulis yang hebat. Jadikan penulisan kolaborasi menjadi ajang kerjasama ilmiah untuk menghasilkan karya yang lebih aplikatif serta dapat disebarluaskan. Penulisan kolaborasi Andalasia Publisher, membantu Bapak dan Ibuk dalam mencarikan dan menjembatani pada partner menulis, tanpa batas ruang dan waktu untuk bertukar pikiran dalam merancang buku. Selamat berkolaborasi, selamat menulis....
#untukhiduplebihbermakna

Pengumuman
asava

2023-12-25 12:59:30

savasv

View

CALL OF BOOK CHAPTER SISTEM MANAJEMEN MUTU

2023-10-12 13:58:47

SISTEM MANAJEMEN MUTU BAB 1 KONSEP MUTU BAB 2 PENDEKATAN MUTU BAB 3 KONSEP SISTEM MANAJEMEN MUTU BAB 4 MUTU SEBAGAI PENUNJANG ALTERNATIF DAYA SAING BAB 5 KONSEP PLAN (PERENCANAAN) DALAM SISTEM MA...

View

CALL OF BOOK CHAPTER KEWIRAUSAHAAN SOSIAL

2023-10-12 13:58:29

SISTEM MANAJEMEN MUTU BAB 1 KONSEP MUTU BAB 2 PENDEKATAN MUTU BAB 3 KONSEP SISTEM MANAJEMEN MUTU BAB 4 MUTU SEBAGAI PENUNJANG ALTERNATIF DAYA SAING BAB 5 KONSEP PLAN (PERENCANAAN) DALAM SISTEM MA...

View

CALL OF BOOK CHAPTER MANAJEMEN OPERASIONAL

2023-10-12 13:58:16

MANAJEMEN OPERASIONAL BAB 1 PENGANTAR MANAJEMEN OPERASIONAL BAB 2 STRATEGI OPERASI DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAB 3 PROYEKSI KEBUTUHAN BAB 4 PERENCANAAN KAPASITAS DAN AGREGAT BAB 5 DESAIN BARANG D...

View

CALL OF BOOK CHAPTER BOTANI

2023-10-12 13:57:47

BOTANI BAB 1 PENGENALAN BOTANI BAB 2 ANATOMI TUMBUHAN BAB 3 TAKSONOMI TUMBUHAN BAB 4 FISIOLOGI TUMBUHAN BAB 5 EKOLOGI TUMBUHAN BAB 6 MIKROLOGI BAB 7 PALEOBOTANI BAB 8 BOTANI TERAPAN BAB 9 FAR...

View

CALL OF BOOK CHAPTER PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL

2023-10-09 16:48:20

CALL OF BOOK CHAPTER PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL. BAB 1 - Ruang lingkup perilaku konsumen, BAB 2- Model perilaku konsumen, BAB 3 - Persepsi dan Perilaku Konsumen, BAB 4- Perkembangan Budaya Konsu...

View

CALL OF BOOK CHAPTER EVOLUSI PEMASARAN 4.0

2023-10-09 16:43:37

EVOLUSI PEMASAN 4.0 BAB 1 : Ruang lingkup pemasaran BAB 2 : Transformasi pemasaran Digital BAB 2: Perencanaan strategi dan proses pemasaran BAB 3: Riset pemasaran dan pemasaran relasional BAB 4...

View